Lowongan Kerja Bima Indonesia

logo-bimaPT. Milvik Indonesia atau dikenal dengan nama brandnya “BIMA Indonesia” berdiri di Indonesia sejak Mei 2013, dengan kantor pusat di kota Jakarta dan pusat operasi di kota Yogyakarta. Kami perusahaan multinasional yang berpusat di Stockholm, Swedia dan kami ingin menjadikan dunia tempat yang lebih baik.

Saat ini BIMA menjalankan bisnisnya di pasar benua Asia, Afrika dan Amerika Latin. BIMA memiliki lebih dari 5,000 agent lapangan dan call center yang tersebar di 13 negara untuk memberikan pelayanan edukasi betapa pentingnya asuransi untuk keluarga dan memberikan layanan konsultasi kesehatan yang lebih mudah diakses serta terjangkau. Misi kami adalah menyediakan akses asuransi dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat melalui agen, platform internet, dan teknologi mobile phone. Kami melakukannya dengan sederhana, produk asuransi dan layanan konsultasi kesehatan yang terjangkau serta semua orang dapat mendaftar hanya dengan menggunakan telepon selulernya sehingga lebih mudah. Dengan pelayanan kami yang sangat mudah dimengerti, mudah digunakan, dan harga yang sangat terjangkau, BIMA Indonesia terus berjuang untuk dapat memberikan perlindungan finansial dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat kelas ekonomi menengah kebawah melalui agen, produk, dan teknologi yang kami miliki.

Connect with us http://www.bimaindonesia.co.id or http://www.bimamobile.com Milvik Indonesia – BIMA Mobile membuka lowongan sebagai berikut :

 

  1. DOKTER UMUM

[Kode : DOC]

 

Definisi Pekerjaan :

“Melayani konsultasi seputar kesehatan melalui telepon.”

 

Syarat :

  • Pria / Wanita usia maksimal 35 tahun.
  • Pendidikan S1 Profesi Dokter dan memiliki STR.
  • Menguasai MS. Office & Internet.
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam berkomunikasi melalui telepon.
  • Siap bertugas untuk melakukan konsultasi seputar kesehatan dengan melalui telepon.
  • Tidak masalah dengan pembagian jam kerja (shifting).
  • Penempatan kerja di Yogyakarta.

 

2. BUSINESS DEVELOPMENT OFFICER

[Kode : BDO]

 

Definisi Pekerjaan :

“Menjalin relasi dan bertanggung jawab dalam proses pengembangan bisnis perusahaan.”

 

Syarat :

  • Pria / Wanita usia maksimal 30 tahun.
  • Pendidikan minimal D3 / S1.
  • Memiliki pengalaman melakukan presentasi dan negosiasi bisnis.
  • Memiliki pengalaman sebagai marketing atau public relation.
  • Terbiasa menggunakan MS. Office.
  • Penampilan rapi dan menarik.
  • Kreatif dan memiliki inisiatif.
  • Memiliki kendaraan pribadi dan SIM.
  • Penempatan kerja di Yogyakarta.

 

  1. CALL CENTER OFFICER

[KODE : CSO]

 

Definisi Pekerjaan :

Melakukan konfirmasi terhadap customer dan penjadwalan konsultasi kepada dokter.

 

Syarat :

  • Pria / Wanita usia maksimal 25 tahun.
  • Pendidikan minimal D3, diutamakan dari Ilmu Keperawatan / Kesehatan.
  • Memahami istilah dalam dunia Medis / Kesehatan.
  • Memiliki pengalaman sebagai Call Center.
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam berkomunikasi melalui telepon.
  • Terbiasa menggunakan MS. Office.
  • Tidak masalah dengan pembagian jam kerja (shifting).
  • Penempatan kerja di Yogyakarta.

 

4. APPS PROMOTOR

[Kode : APP]

 

Definisi Pekerjaan :

“Terjun ke masyarakat untuk mencari pengguna smartphone Android selanjutnya membantu mereka berlanggan dan download aplikasi tentang kesehatan di Google Play Store.”

Syarat :

  • Pria / Wanita usia maksimal 30 tahun.
  • Berpenampilan rapi dan menarik.
  • Terbiasa menggunakan dan memiliki smartphone Android.
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam berkomunikasi dan terbiasa berinteraksi dengan orang lain.
  • Latar belakang pendidikan / jurusan bukan hal utama, yang penting bersedia dilatih.
  • Suka tantangan dan terbiasa dengan target.
  • Percaya diri dan memiliki inisiatif dalam bekerja.
  • Punya kendaraan pribadi dan SIM.
  • Penempatan kerja di Yogyakarta.

 

5. TELESALES OFFICER

[Kode : TSO]

 

Definisi Pekerjaan :

“Melakukan telepon ke pelanggan untuk ditawari produk jasa layanan konsultasi kesehatan.”

 

Syarat :

  • Pria / Wanita usia maksimal 25 tahun.
  • Memiliki suara bagus.
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam berkomunikasi melalui telepon.
  • Terbiasa menggunakan MS. Office & Internet.
  • Memiliki pengalaman dalam Telemarketing / Telesales / Call Center / Marketing merupakan nilai plus.
  • Suka tantangan dan terbiasa dengan target.
  • Latar belakang pendidikan / jurusan bukan hal utama, yang penting bersedia dilatih.
  • Penempatan kerja di Yogyakarta.

 

6. SALES & DATA COLLECTION

[Kode : SDC]

 

Definisi Pekerjaan :

“Melakukan registrasi dan mengambil pembayaran dari pelanggan serta melakukan survey tentang data dari masyarakat di sekitarnya.”

 

Syarat :

  • Pria / Wanita Usia maksimal 35 tahun.
  • Berpenampilan rapi dan menarik.
  • Menguasai MS. Office & Internet.
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam berkomunikasi dan presentasi.
  • Suka tantangan dan terbiasa dengan target.
  • Latar belakang pendidikan bukan hal utama, yang penting bersedia dilatih.
  • Mampu bekerja secara mobile dan paham area Yogyakarta.
  • Punya motor pribadi dan SIM C.
  • Penempatan kerja di Yogyakarta.

Kirimkan berkas lamaran anda melalui email ke : [email protected]

Tuliskan kode yang dilamar di Subject email. Atau kunjungi stand Bima Indonesia dalam UMBY career Expo pada 20 Oktober 2016 Pukul 09.00 – 15.00, berlokasi di Kampus 1 Universitas Mercu Buana Yogyakarta, Jl. Wates Km. 10 Yogyakarta

 

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *